FF Loving You

Finalis 8 lomba FF Kyuhyun Indonesia Fans Club dalam rangka Ultah Kyuhyun^^

 

Image

 

Tittle                : Loving You    

Genre              : Romance

Rating            : T

Cast                 : Cho Kyuhyun , Kim Hyun Hee

Author             : NY

Haloo reader, ini epep pertamakuuu. Yaaa semoga kalian terkesan walaupun banyak typo bertebaran, alur yang ga asik. RCL nya yaa ditunggu ^^

 

Happy Reading J

 

Kyuhyun POV

 

 Aku menatap kertas ulangan di tanganku. Ah apa-apaan ini. Nilainya sangat memalukan. Bagaimana mungkin aku yang seorang idola satu sekolah gagal mendapatkan nilai bagus. Arrrgghh,, eomma pasti akan memarahiku habis-habisan. Tanpa aku sadari ada seorang yeoja datang menghampiriku. Dia bernama Kim Hyun Hee.

“Mwo?” tanyaku

 

“Apa nilaimu memuaskan hah?” tanyanya seraya tertawa mengejekku

 

“Tentu saja, aku ini namja yang paling pintar di kelas ini.” Aku menyombongkan diriku. Benar-benar tidak mau kelihatan lemah di depan yeoja satu ini.

 

“Jinja? Waa chukae kyuhyun-ah, hahaha” ujarnya sambil berlalu

 

Wali kelas kami pun datang. Dan betapa terkejutnya aku begitu namaku disebut.

“Ya Kyuhyun, kau mendapat nilai paling buruk di kelas ini. Kau harus segera memperbaikinya sebelum ujian semester nanti.” Ucapnya

 

“Ne, “ ucapku pelan

 

“Hyun Hee, tolong kau bantu Kyuhyun untuk memperbaiki nilainya. Kau adalah siswa dengan nilai tertinggi di kelas ini.” Ucap sang Guru mengalihkan pandangannya pada yeoja menyebalkan itu.

Kulihat gadis itu mengangguk.

 

“Kenapa harus dia? Aku tak mau.” Ucapku ketus

 

“Hei Kyuhyun, kau tidak berhak menolak. Ini perintahku.” Sang Guru tak mau kalah.

 

Jam istirahat pun tiba, aku sedang berhadapan dengan yeoja menyebalkan itu.

“Aku punya satu syarat,” ucapnya

“Mwo?? Syarat kau bilang?” tanyaku terkejut.

 

“Ne, aku akan mengajarimu kalau kau bersedia memenuhi permintaanku.”

Sial, yeoja ini mencari kesempatan dalam kesempitan. Sayangnya Aku tidak punya pilihan lain.

 

“apa syaratnya hah?”

 

“Kau harus bersedia berpura-pura menjadi namjaku.” Ucapnya disertai sebuah senyuman.

 

“Hah?? Apa kau bilang barusan??” aku terkejut, bahkan sangat terkejut.

 

“Hanya berpura-pura Kyuhyun-ah. Aku tidak menyukaimu.”

Ah benar-benar sudah gila yeoja yang satu ini. Bagaimana kalau aku kehilangan fans-fansku. Ah tidaaakk.. tapi bagaimana, aku tidak punya pilihan. Siaaal !

 

“Benar-benar kau ini !” ucapku keras

Dia hanya tertawa seraya berlalu.

**

 

Pulang sekolah aku sudah berjalan beriringan dengan Hyun Hee. Ya hari ini aku akan mulai belajar bersamanya. Ternyata di rumahnya eomma Hee mempunyai usaha kedai ramen.

“Wah sepertinya ramennya enak,” ucapku begitu mencium bau harum aroma ramen. Aku diajak masuk ke dalam rumah. Di sebuah ruangan. Hyun Hee meninggalkanku seorang diri. Ia kembali lagi dengan membawa 2 mangkuk ramen.

“Ini untukmu,” dia memberikan semangkuk untukku.

Aku tersenyum lebar.

 

“Makan lah. Setelah ini kita baru belajar.” Ucapnya

 

“Sekarang kita sepasang kekasih kan?” tanyaku

 

Hyun Hee yang mendengar pertanyaanku langsung terbatuk-batuk. Aku menyodorkan air putih kepadanya.

 

“Hei kenapa kau terkejut?” tanyaku lagi

 

“Ya, aku yeojamu sekarang. Kau tidak boleh bergenit-genit ria pada wanita lain. Kau mengerti?” ujarnya lantang

 

“Sampai kapan perjanjian konyol ini berakhir hah?” tanyaku

 

“Sampai kau dapat nilai sempurna.” Ujarnya

Aku mendengus kesal. Apa maksudnya sih yeoja satu ini.

 

Kim Hyun Hee POV

 

Aku tersenyum mengingat ide gilaku tadi. Ya, ide gila dengan berpura-pura pacaran dengan Kyuhyun. Aku hanya ingin dia berkonsentrasi pada pelajaran. Tidak melulu memikirkan yeoja-yeoja yang tidak jelas itu.

Pagi ini aku bertemu Kyuhyun di halaman sekolah. Dia nampak tersenyum sinis.

 

“Mwo?” tanyaku

Dan secara tiba-tiba dia meraih tanganku dan kami pun berjalan beriringan.

 

“Apa-apaan kau?” tanyaku

 

“Ini kan yang kau mau? Supaya semua orang tahu kalo kita ini pasangan kekasih.” Ucap Kyu dengan senyum menyeringainya itu.

 

Langkah kami terhenti oleh tiga yeoja yang berdiri di depan kami.

“Kyuhyun-ah, ada apa kau menggandeng wanita ini hah?” tanya salah satu yeoja itu.

 

“Waeyo? Dia ini yeojachinguku.” Ujar Kyu dengan senyum mengembangnya. Ah dia ini pandai berakting ternyata.

Ketiga yeoja itu nampak terkejut sekali. Kyuhyun mengajakku berjalan kembali.

 

Author POV

Dan hari ini Kyuhyun kembali berkunjung ke rumah Hyun Hee untuk belajar. Kyuhyun nampak bersungguh-sungguh mendengarkan penjelasan Hyun Hee. Seusai belajar, Kyuhyun harusnya pulang. Namun kali ini ia masih tidak beranjak dari duduknya.

“Ada apa? Pelajaran sudah selesai.” Ucap Hyun Hee

 

“Gwenchana,” ucap Kyuhyun.

 

“Ah baiklah, aku harus ke kedai.” Hyun Hee beranjak meninggalkan Kyuhyun. Ia membantu sang eomma melayani pembeli. Hyun Hee hanya tinggal berdua bersama eomma. Ayahnya sudah meninggal setahun yang lalu. Kyuhyun keluar dari rumah. Ia melihat Hyun Hee tengah sibuk melayani pembeli. Ia menghampiri Hyun Hee.

“Hyun Hee-ya,”

Hyun Hee menoleh.

“Ah kau, pulanglah. Hati-hati di jalan.” Ucap Hyun Hee tetap dengan kesibukannya mencatat pesanan pembeli. Seketika Kyuhyun merebut catatan di tangan Hyun Hee. Sontak Hyun Hee marah.

 

“Hei apa-apaan kau?? Aku ini sedang bekerja.” Ucap Hyun Hee lantang

 

“Biarkan aku membantumu. Kau urus saja urusan dapur sana.” Jawab Kyu dengan senyum yang maniiiisss banget :3

Belum sempat Hyun Hee berkata-kata, Kyuhyun sudah mendorongnya untuk masuk. Hyun Hee tersenyum dengan sikap Kyuhyun itu. Dia amat terkesan.

Dan ketika kedai sepi dan ramen pun sudah habis, barulah Kyuhyun pamit pulang.

 

“Kenapa kau lakukan ini?” tanya Hyun Hee

 

“Aku ingin membantumu,” ucap Kyuhyun

 

“Kau kasihan padaku? Sebaiknya ini untuk terakhir kali saja. Aku tidak suka dikasihani. Cepatlah pulang.” Ucap Hyun Hee seraya berjalan masuk ke rumahnya. Namun baru satu langkah ia berbalik, tangannya diraih oleh Kyuhyun.

 

“Aniya,, bukan begitu chagi.” Ungkap Kyuhyun

 

“Aku sama sekali tidak bermaksud mengasihimu seperti yang kau bilang. Aku hanya ingin sedikit saja mengurangi pekerjaanmu.” Lanjut Kyuhyun

Hyun Hee tersenyum.

 

Hyun Hee POV

 

Apa yang terjadi? Perasaan apa ini? Mengapa hatiku bergetar ketika tangannya meraih tanganku tadi. Aaah ,, eotteoke.. ini hanya pura-pura Hee. Dan sebentar lagi hubungan pura” ini akan berakhir. Ya, aku yakin Kyuhyun akan meraih hasil sempurna dalam ulangan minggu ini.

**

“Chagiya,” sebuah suara menyadarkanku dari lamunan.

Aku melihat Kyuhyun menghampiriku. Dia duduk di sampingku.

 

“Kenapa kau memanggilku seperti itu? Disini tidak ada siapapun.” tanyaku

 

“Apa tidak boleh aku menyapamu seperti itu? Kau kan kekasihku.” Ungkap Kyuhyun

 

“Sebentar lagi hubungan ini akan berakhir Kyu. Kau akan mendapat nilai sempurna. Setelah itu kau bebas bersama wanita manapun.” Uraiku

Kyuhyun menggenggam tanganku.

 

“secepat ini kah?” tanyanya yg tentu saja mengagetkanku.

 

“Apa? Apa maksudmu?” tanyaku

 

“Ah ya, setelah ini aku akan terbebas dari yeoja menyebalkan sepertimu.” Ucap Kyuhyun dengan senyum khasnya itu.

 

Kunikmati saja saat-saat terakhir bersama Kyuhyun. Entah, kenapa perasaan ini semakin ada. Setiap aku melihat senyumnya, aku merasakan getaran yg dahsyat *plaakk .

 

**

 

Kyuhyun POV

 

Ya, ini hanya pura-pura. Aku tidak punya perasaan apapun pada yeoja itu. Tapi dia sungguh menggemaskan. Aku selalu teringat tingkahnya yang sering mengerucutkan bibirnya. Ditambah ketika dia mengembungkan pipinya. Itu benar-benar menggemaskan.

 

Pagi ini aku mendapati yeoja itu sedang melamun di taman sekolah. Aku mengendap-endap berjalan ke belakangnya. Kututup matanya.

“Hei siapa kau?” tanya Hyun Hee seraya berontak

Aku melepaskan tanganku. Dan memamerkan senyumku yang paling manis *aww

 

“Kau,” ucapnya. Aku duduk di samping Hyun Hee.

 

“Kenapa kau melamun Hyun Hee-ya?” tanyaku

Dia hanya menggeleng.

 

“Besok ada ulangan. Kau sudah pelajari semuanya kan?” tanya HyunHee

 

“Ne,” jawabku

 

“Fighting, semoga kau berhasil Kyuhyun-ah”

 

“Apa dengan begitu semuanya akan berakhir hum? Apa tidak sebaiknya aku berpura-pura tidak bisa mengerjakan soal-soal itu?” ide ini sontak datang ke pikiranku.

“Mwo?? Apa kau bilang?? Kalau sampai itu terjadi mati lah kau!” Hyun Hee tampak marah dengan ideku. Ya, mungkin dia tidak ingin berlama-lama bersamaku.

 

“Aku hanya bercanda.” Ucapku

Mungkin hari ini adalah hari terakhir aku belajar bersama Hyun Hee. Usai belajar Hyun Hee mengantarkanku ke depan rumah. Aku menghentikan langkahku.

 

“ada apa?” tanyanya

 

“Besok adalah hari kebebasanku kan?” tanyaku

 

“Ah iya kau benar, aku yakin hasil ulanganmu akan sempurna. Dan kau harus terus belajar.” Pintanya

 

“Ne, tentu saja. Tapi bolehkah aku minta sesuatu darimu?” pintaku

 

“Apa?”

 

“Bolehkah sekali saja aku mendengar kau memanggilku ‘chagi’? itu permintaanku. Aku ingin mendengar kata itu dari mulut Hyun Hee.

 

“Umm,, chagiya..” ucapnya lembut

Aku tersenyum, tersenyum lebar. Kugenggam tangannya.

 

**

 

Hari ini aku dan teman-teman sekolah akan menghadapi ulangan harian. Aku menoleh ke arah Hyun Hee, dia tersenyum. Ah Tuhan, apa aku akan sanggup kehilangan senyum itu? Apa aku bisa melalui hari-hariku tanpa dia?

 

1 jam berlalu, ulangan pun telah selesai. Aku mencari-cari Hyun Hee , tapi nihil. Aku coba cari ke perpustakaan pun tetap tidak ada. .

 

 

**

Hyun Hee POV

 

Hari ini adalah hari dimana hasil ulangan akan dibagikan. Aku akan mengetahui berapa nilaiku dan berapa nilai Kyuhyun. Sejak kemarin siang aku belum bertemu lagi dengan Kyuhyun. Seusai ulangan aku bergegas pulang. Panggilan masuk dari Kyuhyun pun aku abaikan.

Aku berjalan menyusuri koridor, ternyata Kyuhyun ada di sampingku. Dia mengembangkan senyumnya.

“Mianhae Kyuhyun, aku mau ke toilet dulu.” Ujarku seraya bergegas.

 

Di dalam kelas, Wali Kelas sudah tiba. Beliau bersiap-siap membagikan hasil ulangan.

“Sebelumnya ibu ingin mengucapkan selamat kepada dua murid yang berhasil meraih hasil sempurna di ulangan kali ini. Mereka adalah Kim Hyun Hee dan Cho Kyuhyun.” Serentak seisi kelas bertepuk tangan memberikan selamat padaku dan Kyuhyun. Syukurlah Kyuhyun mendapat hasil sempurna.

 

Sepulang sekolah, Kyuhyun menghentikan langkahku.

“Hyun Hee-ya, bisa kah nanti malam kita makan malam bersama? Merayakan hasil ulangan ini.” Pinta Kyuhyun

 

“Umm,, baiklah. Kau beritahu saja dimana tempatnya.” Ucapku

**

Aku melangkah memasuki café yang dimaksud Kyuhyun. Dia pun mengirimkanku sebuah dress cantik. Di dalam sana aku lihat Kyuhyun sudah menungguku. Aku pun tiba di meja dimana Kyuhyun berada.

“Chagiya, kau cantik sekali.” Puji Kyuhyun

 

“Kau terlalu berlebihan Kyu,” ujarku

 

“Ah ayo silahkan duduk.” Kyuhyun mempersilahkanku duduk.

Kyuhyun hanya diam. Diam menatapku.

 

“kenapa kau diam saja Kyuhyun?” tanyaku

 

“Aku,, aku..” kyuhyun tampak ragu-ragu.

 

“Kyu, selamat yah kau berhasil mendapat nilai sempurna. Kau hebat, kau pintar.” Aku mencoba mengawali pembicaraan

 

“Aku tidak akan berhasil tanpamu, kau yang mengubahku.” Ucapnya

 

“Umm,, sekarang perjanjian kita sudah selesai. Kau tidak terikat lagi dengan perjanjian konyol itu” ujarku

                                                                                      

“Hee-ya,” panggil Kyuhyun lembut

 

“Hum??”

 

“Tidak bisakah perjanjian ini diperpanjang? Aku, aku masih menjadi orang bodoh. Aku ingin kau mengajariku lebih lama lagi.” Ujar Kyuhyun

Sontak aku beranjak dari dudukku. Aku tidak bisa lebih lama tinggal disini.

 

“Maaf Kyuhyun, sepertinya aku tidak bisa berlama-lama disini.” Aku bergegas pergi. Setengah berlari. Pergi meninggalkan Kyuhyun. Kyuhyun tampak mengejarku. Ia menghentikanku dengan tangannya.

 

“Hyun Hee-ya” Kyu meraih tanganku.

Aku berbalik.

 

“Apa? Ada apa Kyuhyun-ah?? Aku rasa pembicaraan kita sudah selesai.”

 

“Kenapa kau tidak menjawab pertanyaanku Hee? Apa permintaanku terlalu berlebihan?” tanya Kyuhyun.

 

“Ya, permintaan macam apa itu? Kau ingin mengacaukan perasaanku semakin dalam hah?” ujarku lantang.

 

“Apa maksudmu?” Kyuhyun sepertinya tidak mengerti.

 

Akhirnya aku coba mengeluarkan semua yang mengganjal di hatiku.

 

“Kau tahu, semakin sering aku bersamamu maka akan semakin besar juga perasaanku padamu. Semakin sering kau tersenyum padaku maka semakin sakit juga perasaanku. Berhenti mengacaukan perasaanku Kyuhyun-ah. Kau bebas sekarang. Lupakan perjanjian konyol itu.” Uraiku seraya menahan isak.

 

“Apa kau bilang? Aku harus melupakan? Setelah apa yang kau usulkan padaku. Sekarang kau memintaku melupakan semuanya? Dan apa menurutmu bagaimana dengan perasaanku hah? Kau tidak tahu kan bagaimana perasaanku selama ini? Selama bersamamu, apa kau peduli hum?” Kyuhyun meninggikan nada suaranya.

 

“Apa maksudmu?” tanyaku

 

“Gara-gara perjanjianmu perasaanku kacau. Kau harus bertanggung jawab Hyun Hee-ya !” ujar Kyu

 

“Mwo?? Apa maksudmu??”

 

“Jadilah yeojaku yang sesungguhnya!” pinta Kyuhyun dengan suara yang sangat jelas.

 

“Kyu,,” aku menggumam

 

Kyuhyun maju satu langkah, ia memelukku pelan.

“Aku mencintaimu yeoja menyebalkan.” Bisik Kyu

 

Aku balas memeluknya,

 

“Saranghaeyo Chagiya..” ucapku pelan

 

                                                **THE END**

Gimana?? Gaje yakk? Ahaha,, mianhe kalo jalan ceritanya jelek, membosankan dan bikin chingudeul sakit mata. Saran dan kritiknya yaa ^^

 

Gomawo J

 

 

About eunranhae

안녕하세요~ 저는 은란해입니다 Proud to be 엘프 and 키스미 I ♥ 슈퍼주니어 I ♥ 유키스 저는 @AllRiseSilver and @donghae861015 의 여자친구 만나서 반가워요 (ㅅ_____ㅅ)

Posted on Februari 3, 2013, in Uncategorized and tagged , , , , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan komentar